JakMania Narogong Bekasi -
We Are The Jakmania Narogong Bekasi -

Thursday, February 11, 2010

wawancara firman utina 8+7

Wawancara CREW JO dengan FIRMAN UTINA setelah menjalani latihan perdananya bersama Persija di Mess Persija.

CREW JO: Apa kabarnya Firman?

Firman Utina: Baik – baik saja Alhamdulilah

CREW JO: Kesan pertama latihan bersama Persija?

Firmann Utina: Sangat baik, karena saya sudah cukup banyak mengenal beberapa pemain Persija sebelumnnya, jadi proses adaptasi tidak begitu terlalu sulit

CREW JO: Ada banyak tanggapan ataupun komentar bergabungnya Anda ke Persija karena Anda merupakan "anak emas" dari Benny Dollo, menurut Anda?

Firman Utina: Itu masing–masing hak setiap orang untuk berkomentar tentang saya, tapi yang pasti saya berusaha professional menjalani karier sepakbola saya, ketika di putaran kedua ini skema permainan Persija membutuhkan tenaga saya, dan saya pun sangat antusias untuk bergabung dengan klub sebesar Persija, kenapa tidak untuk direalisasikan, itulah dasar saya bergabung ke Persija.

Crew JO: Kondisi fisik terakhir Anda seperti apa? Apa benar sedang cidera?

Firman Utina: Seperti yang bisa dilihat tadi pas latihan, kondisi fisik saya baik–baik saja, tidak cidera apapun, dan saya sangat siap untuk membela Persija di putaran kedua nanti.

Crew JO: Dukungan keluarga ketika hendak bergabung ke Persija?

Firman Utina: Sangat mensupport istri dan kedua anak saya mendukung untuk bergabung ke Persija apalagi anak pertama saya yang bernama Raihan Putri Utina (5tahun) seorang pengidola Bambang Pamungkas, begitu tahu saya bergabung dengan Persija anak saya langsung bilang "asik bisa sering ketemu Bepe"

Crew JO: Nah anaknya bisa lebih megidolakan seorang Bepe, bukan Anda sendiri?

Firman Utina: Itulah hebatnya striker Persija, Bepe (sambil memuji penampilan Bepe selama ini), tapi dengan saya di Persija saat ini saya ingin membuktikan kepada anak saya bahwa saya pun tidak kalah hebat dengan bepe, sambil tersenyum lepas

Crew JO: Apa target di Persija?

Firman Utina: Tentunya ingin memberikan yang terbaik, selama karier sepakbola professional saya di Indonesia, saya belum pernah merasakan gelar juara Liga Indonesia. Lain hal dengan Copa saya sudah merasakannya, oleh karena itu, saya berambisi untuk mendapatkannya bersama Persija musim ini.

Crew JO: Berikan yang terbaik buat Persija!!!

Firman Utina: Doakan saja buat semua kelancaran saya selama bermain di Persija, salam buat semua The Jakmania.

coppying from jakmania.org

No comments: