JakMania Narogong Bekasi -
We Are The Jakmania Narogong Bekasi -

Thursday, February 11, 2010

Persija Menahan Imbang Bontang FC. 2-2

Team Bontang FC lolos dari kekalahan setelah di menit-menit akhir mendapatkan kesempatan emas penalty yang tidak disia-siakan oleh striker Bontang FC, Aldo Bareto yang sekaligus berhasil menyamakan kedudukan dengan skor menjadi 2-2 atas tamunya Persija Jakarta, dalam partai lanjutan ISL 2009/2010 yang dilaksanakan di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur pada Rabu, 10 February 2010.

Dalam Partai yang juga terus di up-date di Website Jak Online ini Striker Bontang FC, Kenji Adachihara membuka gol pertama di pertandingan ini pada menit ke-5 akibat hilangnya konsentrasi barisan belakang pertahanan Persija di menit-menit awal, gol ini berawal dari kesalahan pemain di lini tengah Persija ketika melakukan backpass, sehingga direbut pemain Bontang FC dan Kenji yang menerima umpan manis ini dengan leluasa menceploskan bola ke gawang M Yasir.  dan Pada menit ke-19, Abanda Herman mampu menyamakan kedudukan melalui Headingnya yang sempat membentur tiang dalam gawang Bontang FC. Walaupun mendominasi permainan di babak pertama, Persija tidak mampu menambah golnya akibat beberapa peluang emas yang gagal berbuah gol.

Pada babak kedua,  Bontang FC mulai mengembangkan permainan terbuka, namun justru Persija yang berhasil memanfaatkan kesempatan untuk mencuri gol melalui gelandang anyar Persija Firman“8+7”Utina pada menit ke-57 yang merupakan gol perdana Firman bagi tim Macan Kemayoran, tertinggal 2-1 team Bontang FC pun langsung menekan pertahanan Persija untuk mengejar defisit satu gol. Upaya itu tidak sia-sia. Aldo Barreto tampil sebagai pahlawan tim Laskar Khatulistiwa setelah di empat menit sebelum pertandingan usai memaksa laga berakhir 2-2 melalui golnya dari tendangan Penalty.

coppying from jakmania.org

No comments: