JakMania Narogong Bekasi -
We Are The Jakmania Narogong Bekasi -

Sunday, January 10, 2010

Tahan Persib, Tradisi Terjaga



Ditulis Oleh admint   
Sunday, 10 January 2010

Macan Kemayoran berhasil mempertahankan tradisi sulit untuk ditaklukkan di Bandung, ini terbukti setelah Sabtu (9/1) malam dapat menahan imbang tuan rumah Maung Bandung, di stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Kedua kesebelasan memulai laga ini dengan sangat hati-hati, baik Persib ataupun Persija tidak ingin kecolongan di menit-menit awal. Anak asuh Maman Suryaman ini bermain sangat disiplin dan taktis, terlihat beberapa peluang di babak pertama yang didapat oleh pasukan Jaya Hartono itu dapat dimentahkan, kiper M. Yasir malam itu bermain sangat baik, beberapa kali dia berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Hilton, Airlangga bahkan Gonzales dibuat frustasi, setelah beberapa kali tembakannya berhasil digagalkan oleh kiper berkepala plontos tersebut.
Sementara itu, Persija berhasil menguasai lini tengah yang dikomandoi duo Singapura Baihaki Kaizan yang dimainkan sebagai gelandang  serta Fachrudin Mustafic, mereka  bermain cukup baik hingga dapat menahan arus serangan dari para gelandang Persib yang ditinggalkan oleh Suchao Nutnum karena harus menjalani wajib militer di negaranya.
Persija pun bukan tanpa peluang beberapa kali, Agus Indra, Bepe dan Musafri merepotkan barisan pertahanan anak-anak Pangeran Biru ini yang digalang oleh Maman Abdurrahman cs.
Dengan hasil ini, kedua tim tetap tak beranjak dari tengah kelasemen, Persib masih diurutan 12 dengan raihan 15 poin, sementara Persija berada dua tingkat dibawahnya setelah Bontang FC, dengan raihan 13 poin.*(aR)

 

No comments: