JakMania Narogong Bekasi -
We Are The Jakmania Narogong Bekasi -

Monday, December 21, 2009

Persija kembali menuai hasil seri

Ditulis Oleh admint   
Monday, 21 December 2009
Sejatinya partai antara Persija vs Pelita Jaya berlangsung menarik, bermain di hadapan puluhan ribu Jakmania yang hadir di Stadion Gelora Bung Karno. Pada babak pertama kedua tim saling melakukan serangan ke pertahanan lawan namun hingga peluit babak pertama berbunyi masih belum tercipta gol, peluang dari kedua tim gagal dimanfaatkan dengan baik pada babak pertama, di babak kedua, baik Persija maupun Pelita mulai meningkatkan serangannya dan terbukti dengan terciptanya gol pertama bagi Pelita di menit 50 oleh Egi Melgiansyah, sontak gol tersebut membuat para pemain Persija berusaha keras untuk mencetak gol balasan sebagai kado kemenangan untuk The Jakmania yang berulang tahun sehari sebelumnya.

Usaha para pemain Persija membuahkan hasil dengan terciptanya gol balasan oleh Bambang Pamungkas pada menit 72 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan sampai akhir pertandingan.

Sayangnya pada pertandingan yang berlangsung menarik ini dinodai oleh kepemimpinan wasit yang kurang tegas pada akhir pertandingan, dan menimbulkan kerugian bagi kubu Persija. Beberapa kali keputusan wasit membuat kontroversial seperti yang terjadi di akhir pertandingan tepatnya disaat injury time.

Pada sesi konferensi pers yang turut dihadiri oleh Crew Jak Online (Crew JO), Fandy Ahmad (Pelatih Pelita Jaya, red) mengatakan bersyukur bisa mendapatkan 1 point di kandang Persija meskipun awalnya menargetkan untuk bisa mengalahkan pemain Persija tapi ia sangat bersyukur karena para pemainnya bisa bermain dengan kompak serta menunjukan disiplin dan fighting spirit yang tinggi. *  Titov20*                   copied from www.jakmania.org 

No comments: